Masjid Raya Samarinda

Masjid Raya Samarinda

Sianok

Sianok
Karunia yang berwujud keindahan sebuah ngarai.

Drini, Gunung Kidul

Drini, Gunung Kidul

Dari Bukit Gundaling, Berastagi.

Dari Bukit Gundaling, Berastagi.

Senggigi

Senggigi

26 April 2016

Menunggu Akhir Cerita


Sebagai anak bangsa, saya akan tetap menunggu dengan sabar akan seperti apa perjalanan orang-orang yang ada di sekitar saya. Termasuk diantaranya adalah tokoh ini. Lumayan seru juga kalau mendengar arahan, tanggapan, pendapat, argumentasi, kepongahan, atau bahkan mungkin kata-kata ketidakpuasan atas kinerja bawahannya. 





Dan dalam catatan saya ini, ada satu lintasan peristiwa, untuk saya unggah. Seperti yang saya kemukakan dalam kalimat pertama saya, bagaimana sebuah lakon itu akan bermuara. 



Jakarta, 26 April 2016.

No comments: