Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Pembaca, terima kasih untuk membuka lembaran catatan perjalanan saya ini. Semoga Anda mendapatkan sesuatu yang positif darinya. Namun jikapun tidak, semoga Anda tidak merasa telah membuang waktu Anda dengan sia-sia. Semoga kita selalu dibukakan pintu kemudahan dan kekuatan dalam menunaikan tugas kita masing-masing. Amin.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Masjid Raya Samarinda

Masjid Raya Samarinda

Sianok

Sianok
Karunia yang berwujud keindahan sebuah ngarai.

Drini, Gunung Kidul

Drini, Gunung Kidul

Dari Bukit Gundaling, Berastagi.

Dari Bukit Gundaling, Berastagi.

Senggigi

Senggigi

22 Januari 2014

PPDB #7; Tidak semua Calon Diterima

Setelah sejak awal dalam pelaksanaan kegiatan penerimaan peserta didik baru kami jalani, maka sampailah pada ujung kegiatan yang menjadi bagian dari kami, yaitu pengumuman hasil seleksi. Inilah titik paling tidak mengenakkan buat kami di sekolah. Karena kami harus membuat keputusan siapa yang diterima atau siapa yang belum dapat kami berikan kesempatan untuk menjadi peserta didik kami.

Dan perlu kami sampaikan juga bahwa, seleksi ini kami lakukan mengingat bangku siswa yang tersedia, sebagaimana mengacu kepada komitmen kami untuk memberikan pelayanan yang lebih baik keada peserta didik kami, yang terbatas. Dimana jumlah siswa yang ada di dalam setiap kelas kami adalah 25 siswa. 

Dengan argumentasi yang seperti itulah maka tidak bisa tidak, bahwa kami harus membuat gembira kepada sebagian banyak para calon peserta didik baru tersebut, sekaligus juga membuat sebagian kecil dari mereka harus kecewa. 

Itulah yang saya maksudkan sebagai titik akhir yang sungguh melelahkan batin. Tetapi bagaimanapun kondisi dan keadaannya, titik itu harus kami sama-sama lalui. Dan pada titik itu, saya selalu mengucapkan mohon maaf.

Jakarta, 22 Januari 2014.

Tidak ada komentar: