Masjid Raya Samarinda

Masjid Raya Samarinda

Sianok

Sianok
Karunia yang berwujud keindahan sebuah ngarai.

Drini, Gunung Kidul

Drini, Gunung Kidul

Dari Bukit Gundaling, Berastagi.

Dari Bukit Gundaling, Berastagi.

Senggigi

Senggigi

18 November 2017

Rapat Reuni

Beginilah situasi rapat kami yang berlangsung di salah satu rumah alumni SPG tahun 1985. Rapat berlangsung di daerah belakang terminal bis Cilacap yag ada di Gunungsimping.

Tidak seperti biasanya untuk kegiatan rapat reuni teman-teman SPG kali ini. Setidaknya ini yang saya sendiri alami. Hal ini mengingat kegiatan pertemuan berlokasi di daerah yang jauh dari tempat tinggal saya, tepatnya di kota Cilacap, Jawa Tengah. Dan juga peserta pertemuan tidak hanya yang berada di Cilacap saja, tetapi dari Jakarta seperti saya dan tekan saya, dari Purworejo, dan juga dari daerah lain meski masih masuk dalam wilayah Cilacap. Pertemuan awal ini berlangsung pada Minggu, 12 November 2017. Maka berangkatlah saya menuju Cilacapuntuk keperluan rapat tersebut, sekaligus berwisata. Maka kehadiran saya ke Cilacap ditemani oleh anak laki saya. Pertemuan awal itu untuk mendiskusikan pertemuan besar yang juga akan diselenggarakan di Gunungsimping, Cilacap pada Sabtu, 30 Desember 2017 mendatang.

Foto bersama seusai rapat. Diantara kami ada yang merupakan alumni SPG lulus tahun 1984, tahun 1985, dan bahkan yang lulus tahun 1990.

Jakarta, 18 November 2017.

No comments: