Masjid Raya Samarinda

Masjid Raya Samarinda

Sianok

Sianok
Karunia yang berwujud keindahan sebuah ngarai.

Drini, Gunung Kidul

Drini, Gunung Kidul

Dari Bukit Gundaling, Berastagi.

Dari Bukit Gundaling, Berastagi.

Senggigi

Senggigi

09 November 2017

Pahawang

Ada yang sangat saya syukuri pada akhir bulan Oktober lalu, tepatnya Sabtu, 28 Oktober 2017. Saya dan istri tentunya. Karena dalam obrolan kami di rumah bersama anak-anak di dua bulan sebelumnya, kami sedang merancang untuk pergi bersama ke Lampung, dengan tujuan akhirnya adalah kampung halaman saya di saat lahir hingga remaja, di Metro dan di Sritejokencono, Punggur, Lampung Tengah. 

Antusiasme luar biasa ketika perahu sewa membawa kami menuju spot pertama untuk lokasi snorkling.

Tidak perlu perlu merasa takut untuk benar-benar menikmati indahnya bawah laut Pahawang. Ayo!
Dalam perencanaan tersebut, tentu ada destinasi wisata yang akan kami hampiri. Diantara yang kami sebut adalah Pahawang, Pasewaran, Lampung. Di lokasi tersebut kami akan melihat habitat dalam laut di sekitar Pulau tersebut. Dan waktu juga telah kami tentukan.


Tetapi langit rupanya telah mencatat keinginan kami, sehingga beberapa waktu sesudahnya datang berita tawaran kepada saya untuk ikut serta dalam trip ke Pahawang. Maka tidak terlalu lama berpikir, saya segera memutuskan untuk ikut serta dalam rombongan trip gratis dari kantor Yayasan dimana saya ikut serta. Alhamdulillah. Saya begitu menikmati perjalanan ke Pahawang ini. 
Indah sekali pantai yang kami pijak, dan latar gunung yang kami belakangi!

Jakarta, 9 November 2017.

No comments: