Masjid Raya Samarinda

Masjid Raya Samarinda

Sianok

Sianok
Karunia yang berwujud keindahan sebuah ngarai.

Drini, Gunung Kidul

Drini, Gunung Kidul

Dari Bukit Gundaling, Berastagi.

Dari Bukit Gundaling, Berastagi.

Senggigi

Senggigi

03 November 2017

Bertemu Guru TPA di Pengalengan

Rabu, 1 November 2017, berlokasi di Masjid Jami' di Kampung Cibereum Empe, Desa Pengalengan, Kecamatan Pengalengan, Bandung, Jawa Barat, bersamaan dengan kegiatan LIVEin SMP Islam Tugasku Chapte IV, kami bertemu dan berdialog seputar pendidikan dengan Guru dan Pengurus TPA yang ada di kampung Cibereum Empe. Pertemuan dan dialog berlangsung di Masjid diikuti oleh 25 orang. 
Peserta dialog yang terdiri dari Guru dan pengurus TPA.

Bersamaan dengan kegiatan dialog, pada siswa SMP perserta LIVEin sedang melaksanakan aktivitas cross country menuju ke gunung perkebunan teh.

Guru dari Tugasku yang memandu dialog adalah Pak Syarif yang juga adalah ketua Pelaksana kegiatn LIVEin Chapter IV. Sementara saya memberikan game tentang sejarah Islam. Alhamdulillah kagiatan dialog berlangsung dengan lancar dan memberikan jalinan silaturahim antara kami dengan masyarakat setempat.
Foto bersama diakhir kegiatan.
Saya bersyukur bahwa pertemuan ini berlangsung dengan baik. Dan juga berharap sekali semoga pertemuan singkat yang bersifat dialog ini dapat menjadi salah satu simpul keberlanjutan dari silaturahim kami. Semoga.

Jakarta, 3 November 2017


No comments: