Masjid Raya Samarinda

Masjid Raya Samarinda

Sianok

Sianok
Karunia yang berwujud keindahan sebuah ngarai.

Drini, Gunung Kidul

Drini, Gunung Kidul

Dari Bukit Gundaling, Berastagi.

Dari Bukit Gundaling, Berastagi.

Senggigi

Senggigi

24 February 2013

Berkumpul sebelum Liburan

Ada yang tertinggal saya buat catatan dari sebuah kegiatan yang kami buat bersama pada akhir semester yang lalu. Dan, ingatan itu lahir ketika saya membuak file foto. Maka tidak terlalu terlambat jika pada saat ini saya membuatnya sebuah tulisan sebagai pengikat ingatan.

Yaitu sebuah kegiatan kumpul-kumpul bagi kami semua yang berada di lembaga yang sama ini, baik mereka yang berprofesi sebagai guru atau karyawan. Semua kami berkumpul di hal sekolah untuk semacam perpisahan menjelang liburan akhir semester sekaligus sebagai akhir tahun. Karena ketika kami semua kembali ke sekolah seteah liburan akhir semester itu usai, maka kita akan masuk di tahun baru, tahun 2013.

Penampakan teman-teman pada 21 Desember 2012.
Seperti juga kegiatan lain yang antaralain sebagai memupuk kebersamaan, kami selalu selenggarakan dengan cara pot luck. Semua teman pada siang itu membawa makanan yang bisa di share. Dan menjelang shalat Jumat, kami menyamtap makanan itu bersama-sama tidak terkecuali teman-teman yang bertugas sebagai pramubakti. Dan sebelum kami berpisah untuk benar-benar liburan, maka kami akhiri kegiatan tersebut dengan berfoto bersama. Sayangnya, saya sendiri tidak tampak dalam foto kenangan itu. 

Bagi kami semua, waktu menjelang libur, adalah waktu dan saat yang luar biasa menyenangkan dan sekaligus menggembirakan. Baik yang akan tetap tinggal di rumah untuk hanya berkumpul bersama keluarga, atau juga teman-teman yang memiliki rencana di liburan akhir tahun, seperti pergi ke luar kota, pasti masa itu adalah puncak dari semua kegembiraan.

Itulah sebuah kenangan indah di tahun 2012, bersama teman satu tempat kerja utnuk sebuah kegiatan makan bersama. Meski hanya di sekolah dengan cara patungan. Tida terlalu istimewa, tetapi lumayan memberikan warna untuk sebuah kebersamaan. Semoga.

Jakarta, 24 Februari 2013.

No comments: