Masjid Raya Samarinda

Masjid Raya Samarinda

Sianok

Sianok
Karunia yang berwujud keindahan sebuah ngarai.

Drini, Gunung Kidul

Drini, Gunung Kidul

Dari Bukit Gundaling, Berastagi.

Dari Bukit Gundaling, Berastagi.

Senggigi

Senggigi

23 November 2014

Belajar Menginap #4; Feedback Orangtua

Berikut ini adalah apa yang saya dapat dari orangtua terhadap kegiatan siswa di Pengalengan. Berita ini tentu terlalu sayang kalau saya hapus dan buang begitu saja. Dan untuk kelestarian apa yang membahagiakan ini, maka saya ikat kenangan ini dalam catatan saya. 

Harapannya tidak lain adalah agar apa yang telah disampaikan itu menjadi pemicu positif bagi kami dimasa-masa depan.

Begini kira-kira apa yang saya sebut sebagai feedback tersebut;

  • Bu Guru, terima kasih telah bersama anak-anak kami selama 3 hari ini. Menjaga mereka dengan baik. Insya Allah akan banyak manfaatnya buat ananda kami. Sampaikan salam dan terima kasih kami buat guru-guru yang lain. Terimakasih banyak Bu untuk update berita dan ceritanya. Membuat kami tidak merasa khawatir.
  • Saya juga terimakasih banyak dengan program ini putri saya bisa lebih mandiri dan bisa punya empati dengan orang lain. Karena ananda orangnya agak cuek dengan lingkungan di sekitarnya.
  • Alhamdulillah, terima kasih banyak Bu Guru dan rekan guru lainnya atas bimbingan dan pembelajarannya. Insya Allah bermanfaat, amin.
  • Terima kasih Bu Guru dan seluruh Pembimbing yang telah dengan sabar dan penuh perhatian.
  • Terimakasih banyak Bu Guru. Tadi malam anak-anak tiba di Jakarta dengan selamat. Terimakasih ananda juga dalam keadaan baik dan sehat. Sepanjang jalan ananda bercerita panjang lebar tentang pengalamannya berada di disana. Tampak dia sangat terkesan dan sangat menyenangkan selama disana. Semoga program tersebut dapat diselenggarakan sekolah setiap tahun. Terimakasih juga untuk guru yang lain, juga sampaikan terimakasih untuk Kepala.Sekolah yang mendampingi.
  • Alhamdulillahirobbil'alamin semoga program live In pertama ini menjadi pembuka atas keberhasilan program-program selanjutnya. Amin. Terima kasih yang setinggi-tingginya.
Demikian apa yang saya dapatkan dari teman-teman guru yang dengan penuh komitmen menemani dan memberikan support kepada anak-anak selama kegiatan live in. 

Pantai Senggigi, Lombok, 23 Nopember 2014. 

Tidak ada komentar: