Masjid Raya Samarinda

Masjid Raya Samarinda

Sianok

Sianok
Karunia yang berwujud keindahan sebuah ngarai.

Drini, Gunung Kidul

Drini, Gunung Kidul

Dari Bukit Gundaling, Berastagi.

Dari Bukit Gundaling, Berastagi.

Senggigi

Senggigi

11 Oktober 2013

Semua Tampil, Semua Bisa

Ada yang berbeda pada pagi itu di halaman sekolah kami. La,a[angan yang menjadi bagian penting bagi kami, anggota komunitas sekolah untuk melaksanakan kegiatan yang membutuhkan lahan yang lebih lega. Maka sebagaimana apa yang telah kami susun di dalam rencana kegiatan, pada pukul 08.00 telah berkumpul seluruh siswa, dan bahkan juga termasuk di dalamnya adalah tamu-tamu kami, yaitu guru-guru dan anggota Yayasan dari sekolah swasta di Padang dan juga dari Palembang. Para tamu itu akan berada di sekolah kami untuk tiga hari ke depan.


Salah satu penampilan siswa kami. Semua tampil tanpa terkecuali.

Semua Tampil, Semua Bisa

Berkumpulnya kami semua di halaman atau di lapangan yang ada di depan sekolah ini tidak lain karena kami akan melakukan sebuah perayaan tentang Indonesia. Dan untuk membuat suasana serta atmofer yang mendukung bagi terselenggaranya kegiatan itu dengan baik, maka kami semua mempresentasikan kegiatan budaya di halaman tersebut di hadapan seluruh komunitas sekolah tentang daerah yang kita pilih sebagai tema eksplorasi di kelas masing-masing.

Dalam situasi itulah kami, tanpa terkecuali, belajar mempersiapkan diri untuk dapat menunjukkan potensi terbaik kami masing-masing di hadapan teman-teman yang menjadi audiens pada saat itu. Tidak ada yang tidak bisa. Karena setiap kelas dari kami, semuanya ketika selesai tampil mendapatkan applaus meriah dari para penonton.

Maka menjadi penuh warnalah bagi kami untuk benar-benar dapat menikmati setiap waktu dan kesempatan dalam melakukan kegiatan. Kami, tanpa terkecuali, semua berada di tengah lapangan untuk menjadi pusat perhatian secara bergantian.

Jakarta, 11 Oktober 2013.

Tidak ada komentar: