Masjid Raya Samarinda

Masjid Raya Samarinda

Sianok

Sianok
Karunia yang berwujud keindahan sebuah ngarai.

Drini, Gunung Kidul

Drini, Gunung Kidul

Dari Bukit Gundaling, Berastagi.

Dari Bukit Gundaling, Berastagi.

Senggigi

Senggigi

11 March 2013

Kumpul Bareng dengan Teman-Teman

Pekan lalu saya kebetulan daat ajakan dari teman-teman baik saya untuk ikut serta dalam sebuah kegiatan ngumpul di suau tempat. Tentunya bersama keluarga. Selain senang untuk ikut serta dalam kegiatan itu, saya pun ikut bangga kepada teman-teman yang tampak sekali bagaimana mereka bahagia bersama keluarganya. Tidak ada yang jaim, jaga image, begitu komentar bontot saya. Komentar itu cukup buat saya untuk mengukur bagaimana bontot saya itu menikmati kegiatan tersebut.
Acara gerakjalan pagi hari dengan mengitari lokasi penginapan.

Kegiatan yang memang tidak selalu secara reguler itu terlaksana, namun pada tahun ini, ketika kegiatan itu dilaksanakan, meski tidak semua teman lengkap menjadi peserta, setidaknya, dalam hitungan saya yang sebagai peserta, relatif mencukupi kuota. Plus tentunya, beserta keluarga masing-masing. Maka riuhlah kegiatan keluarga itu.

Bagi saya, kenal dengan teman-teman kerja plus para pedamping mereka secara lebih lengkap sebagaimana kemarin itu, adalah pengalaman sangat berharga. Karena saya menjadi kenal lebih jauh dengan para anak-anak teman-teman yang luar biasa pintar-pintar. Kenangan yang bagi saya memberikan kesan membanggakan.

Pergi ke sawah, menjadi bagian yang mengesankan.
Jakarta, 11 Maret 2013.

No comments: