Masjid Raya Samarinda

Masjid Raya Samarinda

Sianok

Sianok
Karunia yang berwujud keindahan sebuah ngarai.

Drini, Gunung Kidul

Drini, Gunung Kidul

Dari Bukit Gundaling, Berastagi.

Dari Bukit Gundaling, Berastagi.

Senggigi

Senggigi

14 April 2009

Bunga Anggrek Tiga Warna


Siang hari ini Selasa tanggal 14 April 2009 sepulang dari mengikuti seminar tentang Berinternet yang Aman yang disampaikan oleh Roy Suryo di Klub Kelapa Gading, yang diorganisir oleh pendekar dari Pengurus POMG SD Islam TUGASKU, saya mendapati satu pot bunga anggrek indah di meja tamu saya. Semula saya menduga bahwa bunga anggrek cantik ini mungkin salah alamat atau mungkin orang lain sedang menitipkan kepada saya atau menitip menyimpan di meja saya.

Sembari mempersilahkan tamu yang saya undang, tamu yang domisili di selatan Jakarta yang saya paksa mampir di kampus tercinta saya, saya mengambil gunting di laci meja saya yang memang tak pernah saya kunci. Saya menggunting ujung surat yang menempel di tangkai bunga anggrek jelita tersebut. Membacanya dan benar saja dugaan saya. Bunga anggrek tiga warna tersebut memang untuk saya!

Dikirim oleh Yayasan TUGASKU yang ditandatangani oleh Pendiri atau Pembina, Pengawas dan Ketua Pengurus Yayasan TUGASKU. Sebagai tanda dan sekaligus ucapan selamat kepada hari jadi saya. Yang dalam KTP dan seluruh dokumen yang saya punya, saya terlahir pada tanggal 10 April. Ini merupakan penghargaan buat saya. Sebelumnya, saya juga mendapat ucapan selamat ulang tahun dari mailing list www.purworejo-berirama@yahoogroups.com.

Namun demikian saya sedikit merasa tidak enak. Karena sebenarnya kelahiran saya di bumi Indonesia, tepatnya di kota Metro, Lampung Tengah, adalah pada tanggal 21 Agustus. (Saya mohon anda membaca juga tentang profile saya. Sehingga kerancuan tentang tanggal lahir saya dapat anda fahami)

Meski demikian, saya berterima kasih sekali kepada Ibu RZ Abidin, Ibu Almitra I Farid dan Bapak Reza Abidin yang telah menyampaikan bunga anggrek tiga warna atas hari ulang tahun saya. Terima kasih atas perhatiannya kepada saya. Semoga Allah mengabulkan doa yang telah Ibu-Ibu dan Bapak panjatkan untuk saya. Amien.

Jakarta Barat, 14 April 2009.

2 comments:

Anonymous said...

Whauahahahahaha.....makanya antara legalitas dan fakta harus matching pak..supaya tidak ada kebohongan publik..SubhanAllah...cuantique bener anggreknya pak....MAhal tuh.... wah untung saya menunda ucapan selamatnya ya pak...
btw thank and nice for the morning chat td.

Jay said...

Assalamu 'alaikum...
saya jg mengucapkan HUT utk Pak Agus, walaupun terlambat mungkin. sebab baru th jg. yahhh...pokoknya baik itu lahir di bln April atau Agustus, yg penting adalah kita selalu diingatkan bahwa semakin bertambah usia kita baik sedetik, semenit, sehari, sebulan, ataupun setahun, dan berapun, kita menjadi lebih tua dan menjadi lebih bersyukur, lebih berilmu karena seiiring bertambahnya usia, lebih, bijak, lebih....dan.....lebih mengingat diri kita sebagai hamba Allah. Wahhh spt ceramah aja nihh aku. Happy b'day 2 u. God bless 2 u.