Masjid Raya Samarinda

Masjid Raya Samarinda

Sianok

Sianok
Karunia yang berwujud keindahan sebuah ngarai.

Drini, Gunung Kidul

Drini, Gunung Kidul

Dari Bukit Gundaling, Berastagi.

Dari Bukit Gundaling, Berastagi.

Senggigi

Senggigi

18 January 2018

Bertemu Teman Lama #1

Ini pertemuan kecil yang kami lakukan di sore hari. Salah seorang teman kami yang mudik dari Sumatera mengundang kami untuk berkunjung ke rumahnya yang lokasinya masih dalam satu kecamatan dengan saya. Kabar ini pun baru dapat kami akses setelah delay beberapa saat. Ini terjadi karena nomer seluler saya kurang terjangkau oleh sinyal provider. Sehingga berita yang saya kirim atau yang saya terima selalu membutuhkan waktu.
Kiri ke kanan teman kami; Eling, Agustina, Sutomo. Pujiono, dan Heri Pranoto.


Dan yang lebih memprovokasi agar kami datang ke rumahnya adalah dirimkannya gambar durian yang terlihat mulus dan tampaknya matang pohon. Maka dengan motivasi ingin makan durian yang terbalut rindu, saya bersama anak datang ke lokasi yang dikirimkan kepada kami sekitar waktu Ashar.

Pertemuan dari ngobrol utara selatan itu hingga selepas Magrib. Kami bercengkerama seputar kehidupan kami masing-masing, serta diskusi berkenaan dengan rencana pertemuan degan teman-teman lama yang akan berlangsung di Gunungsimping, Cilacap, awa Tengah pada Sabtu, 30 Desember 2017.

Dan seusai ngobrol, kami pulang sebelum terlebih dahulu mengitari kota Purworejo, dimana masa muda saya ada di kota ini; 



Jakarta, 18 Januari 2018.

No comments: