Masjid Raya Samarinda

Masjid Raya Samarinda

Sianok

Sianok
Karunia yang berwujud keindahan sebuah ngarai.

Drini, Gunung Kidul

Drini, Gunung Kidul

Dari Bukit Gundaling, Berastagi.

Dari Bukit Gundaling, Berastagi.

Senggigi

Senggigi

21 January 2018

Bermain di Stasiun

Entah energi apa yang membuat sya sendiri begitu senang dengan hal-hal yang sebenarnya biasa dan tidak istimewa. Seperti apa yang saya lakukan ketika saya pulang ke kampung halaman beberapa waktu yang lalu. Yaitu bermain ke stasiun meski sekedar untuk melihat sisi-sisi yang ada di stasiun tersebut. Dan ini bisa jadi kebalikan dari apa yang menjadi minat Anda. Tetapi saya benar-benar menikmati kegiatan tersebut. Bahkan saya mencoba untuk membuat dokumentasinya.

Termsuk bercengkerama dengan petugas stasiun yang waktu itu bertugas. Bertanya berbagai hal yang berkenaan dengan peralatan stasiun termasuk wesel atau sinyal yang dulu, saat saya masih kanak-kanak,  masih menggunakan tangkai besar dan harus menggunakan tenaga ketika petugas stasiun akan memberi sinyal kepada kereta yang akan lewat. Dan sekarang ala tersebut telah lenyap dan diganti dengan panel-panel elektrik.

Dan inilah salah satu penampakan stasiun kecil yang sekarang  tidak menjadi tempat singgah kereta.



Jakarta, 21 Januari 2018

1 comment:

Ganool said...

Salut sama artikelnya sangat menarik dan menginspirasi
Terima kasih untuk artikelnya gan, ditunggu untuk artikel berikutnya

BandarQ
Bandar QQ
BandarQ Online
Poker Online
Domino QQ
AduQ