Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Pembaca, terima kasih untuk membuka lembaran catatan perjalanan saya ini. Semoga Anda mendapatkan sesuatu yang positif darinya. Namun jikapun tidak, semoga Anda tidak merasa telah membuang waktu Anda dengan sia-sia. Semoga kita selalu dibukakan pintu kemudahan dan kekuatan dalam menunaikan tugas kita masing-masing. Amin.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Masjid Raya Samarinda

Masjid Raya Samarinda

Sianok

Sianok
Karunia yang berwujud keindahan sebuah ngarai.

Drini, Gunung Kidul

Drini, Gunung Kidul

Dari Bukit Gundaling, Berastagi.

Dari Bukit Gundaling, Berastagi.

Senggigi

Senggigi

25 Maret 2015

M. Assad: Sukses sebagai Perjalanan

Selasa, 24 Maret 2015, saya beserta anak-anak SMP,  di ruang serba guna sekolah, menyimak dengan tekun apa yang menjadi visi dan misi tokoh muda, Muhammad Assad, M.Sc., yang antara lain menulis buku 99 Hijab Stories. Kegiatan ini berlangsung dalam rangka menginspirasi anak-anak SMP di Special Event yang bertema Moslem Fashion Week

Banyak cerita dan kisah yang disampaikan untuk menginspirasi. Juga pertanyaan yang disampaikan anak-anak, seperti apa misalnya tentang apa saja kunci sukses? Bagaimana menghadapi jatuh dan bagaimana usaha untuk bangkit lagi?
M Assad, ketika berbicara di hadapan anak-anak didik kami.
Dalam uraiannya, Muhammad Assad memberikan penjelasan bahwa yang dinamakan  sukses itu bukanlah sebuah tujuan. Sukses adalah sebuah perjalanan. Maka menjadilah pribadi yang memiliki ‘nilai’ yang baik sehingga dirasakan bagi orang banyak  yang ada di lingkungannya. Kejarlah sukses dunia dan akherat! Semoga. Amin.

Jakarta, 25 Maret 2015.

Tidak ada komentar: