Masjid Raya Samarinda

Masjid Raya Samarinda

Sianok

Sianok
Karunia yang berwujud keindahan sebuah ngarai.

Drini, Gunung Kidul

Drini, Gunung Kidul

Dari Bukit Gundaling, Berastagi.

Dari Bukit Gundaling, Berastagi.

Senggigi

Senggigi

21 November 2018

Ke JIEP

Sabtu, 17 November 2018, saya mendapat kesempatan untuk datang dan berkunjung serta sekedar berfoto di Jakarta International Equestrian Park Pulomas. Ini adalah nama baru dari Pacuan Kuda Pulomas, Jakarta Timur. Yang kebetulan juga lokasintya tidak jauh dari tempat saya bekerja. Belum sampai 2 kilomater untuk perjalanan pergi dan pulang. Jadi nyaman untuk berjalan kaki selain juga dengan trotoar yang aman bagi pejalan kaki.



Lalu, apa keperluan saya datang ke Gedung JIEP yang menjadi venue Asian Games 2018 lalu itu? Tidak lain adalah menemani siswa saya yang masih duduk di kelompok B, TK. Mereka sedang ada kegiatan bermalam di sekolah yang pagi harinya sebelum kepulangan mereka, anak-anak anak-anak itu kita ajak keliling sekolah dan berolah raga pagi.




Jadi, kantor yang berdekatan dengan fasilitas olahraga yang wah, menjadi keberuntungan bagi saya. Juga trotoar yang dibangun baru dengan spek yang berbeda dengan trotoar sebelumnya, lebih membuat kami, saya dan teman-teman, menyukurinya. Kami gunakan untuk berjalan kaki tidak kurang 20 menit untuk sekedar mengeluarkan keringat dari badan.



Lalu, tidak ada kata yang tepat saya sampaikan disini selain berteimakasih atas diperbolehkannya kami sekali-sekali berkunjung untuk berjalan-jelan kaki ketika gedung itu sedang kosong dari event. Terimakasih.

Jakarta, 21 November 2018.

No comments: