Masjid Raya Samarinda

Masjid Raya Samarinda

Sianok

Sianok
Karunia yang berwujud keindahan sebuah ngarai.

Drini, Gunung Kidul

Drini, Gunung Kidul

Dari Bukit Gundaling, Berastagi.

Dari Bukit Gundaling, Berastagi.

Senggigi

Senggigi

10 October 2018

Ikan Bakar Paotere

Hari kedua kami berada di Makassar, Suawesi Selatan, tepatnya pada Sabtu, 6 Oktober 2018, tujuan untuk makan ikan bakar setelah Lae-Lae adalah ikan bakar di Rumah Makan Paotere. Informasi ini kami dapatkan dari teman-teman di dunia maya yang mengunggah rumah makan ini di blog atau vlog mereka setaah mereka berkunjung di rumah makan ini. Maka dari penginapan di daerah Pantai Losari pukul 11.00 meluncur ke lokasi dengan bantuan angkutan on line.

Rumah Makan Paotere berlkasi di seberang jalan pelabuhan tradisional dan pelelangan ikan Paotere. Dengan begitu, maka jlan depan rumah makan ini kadang sedikit tersendat. Maklum, selain daerah pelabuhan juga adalah karena jaanannya hanya muat untuk dua lajur kendaraan. 

Ikan bakar baronang, dan ikan bakar ayam-ayaman menjadi menu kami siang itu. Plus sayur bayam untuk menambah suasana segar pada siang hari tersebut. Dengan tiga model sambal sebagaimana yang disuguhkan di Rumah Makan Lae-Lae, yaitu sambal kacang, sambal dabu-dabu, dan sambal mangga. Alhamdulillah semua yang kami pesan habis kami makan dengan lahap.

Jakarta, 10 Oktober 2018.

No comments: