Masjid Raya Samarinda

Masjid Raya Samarinda

Sianok

Sianok
Karunia yang berwujud keindahan sebuah ngarai.

Drini, Gunung Kidul

Drini, Gunung Kidul

Dari Bukit Gundaling, Berastagi.

Dari Bukit Gundaling, Berastagi.

Senggigi

Senggigi

11 October 2018

Iga Bakar Konro Karebosi

Selepas belanja di Toko Kerajinan dan minum kopi di Kopi Ujung, di jalan Somba Opu, Makassar, kami meluncur ke arah Karebosi untuk menjajal iga bakar di Konro Karebosi. Tidak membutuhkan waktu yang lama untuk sam[ai di lokasi konro tersebut. Karena memang tidak terlalu jauh antara lokasi yang kami tuju dari posisi saya di Somba Opu. Ini sekali lagi guna membuktikan apa yang teman-teman di dunia maya telah sampaikan berkeaan dengan iga bakar Konro Karebosi yang menurut informasi saya dapatkan berporsi besar dengan daging iganya yang bertekstur lembut. Kami memesan untuk dua porsi plus air jeruk panas, dan tentunya cukup dengan satu porsi saja, nasi.




Dan ketika makanan terhidang, maka kesan pertama yang kami tangkap adalah ukuran porsi yang banyak dan gede. Langsung dalam pikiran saya, akan mendapat limpahan atau tambahan makanan dari istri yang kemungkinanan besar tidak akan selesai dimakannya.

Alhamdulillah, apa yang menjadi bayangan saya sebelumnya tentang iga bakar di Konro Karebosi, musnah begitu kami mendatanginya untuk mencicipi. Yang terbersit dalam pikiran saya berikutnya adalah, semoga saya dapat kembali lagi...

Jakarta, 10 Oktober 2018.

No comments: