Masjid Raya Samarinda

Masjid Raya Samarinda

Sianok

Sianok
Karunia yang berwujud keindahan sebuah ngarai.

Drini, Gunung Kidul

Drini, Gunung Kidul

Dari Bukit Gundaling, Berastagi.

Dari Bukit Gundaling, Berastagi.

Senggigi

Senggigi

10 October 2018

Ikan Bakar Lae-Lae

Begitu sampai di Makassar, maka pertma kali makanan yang saya tawarkan kepada istri saya adalah ikan bakar dari Rumah Makan Lae-Lae yang lokasinya persis di pojok jalan Daeng Tompo dan Datu Museng, Maloku, Makassar. Lokasinya juga sangat dekat dengan antai Losari. Sebelum kesini, saya sudah memberitahukan beberapa hal yang saya sukai dari ikan bakar Lae-Lae ini. Yang terakhir saya kunjungi di sekitar bulan Agustus tahun 2010, ketika ada sebuh sekolah yang mengundang saya pada kala itu. 



Kebetulan pula, saya memilih penginapan yang dekat dengan beberapa lkasi penting bagi kami, utamanya yang dekat dekat Pantai Losari. Sehingga cukup buat kami tidak lebih dari 3 menit melangkah berjalan ke lokasi rumah makan tersebut. Menu yang kami pesan adalah ikan bakar dan pepes telur ikan. Sedang sayirnya adalah sayur pare yang di dalamnya telah diisi parutan kelapa.

Alhamdulillah, istri saya cocok dengan apa yang dipesannya. dan semua hidangan yang kami pesan habis maki santap. Alhamdulillah.

Jakarta, 10 Oktober 2018

No comments: