Masjid Raya Samarinda

Masjid Raya Samarinda

Sianok

Sianok
Karunia yang berwujud keindahan sebuah ngarai.

Drini, Gunung Kidul

Drini, Gunung Kidul

Dari Bukit Gundaling, Berastagi.

Dari Bukit Gundaling, Berastagi.

Senggigi

Senggigi

14 October 2012

SMS Bontot dari Beda Benua

Inilah rangkaian SMS Bontotku ketika sedang menjadi bagian dari rombongan seni GCN ke Swiss dan Jerman pada 22 Agustus hingga 03 September 2012.

Kamis, 23/08/2012; 12.32;
Dua jam yang lalu @wildahfaza:
Ka bilang ibu aku lagi di dubai, 6 jam lagi baru di swiss. Bandaranya gedeeeeeeEeEeE bgt.

Send@19.41;

Assalamu'alaikum Wildah. Bagaimana perjalanannya. Ini sdh sampai mana? Bagaimana dengan Doha? Seru ya? Sempat foto2 ngak? Wildah sehat selalu ya? Sepatunya nyaman kan? Salam ya dari Ayah Ibu dan kakak2 di Jakarta. Wassalamu'alaikum.

Wildah-21.31;

Yah aku baru aja sampe di swiss, mmm panas sih disini kaya jakarta. Udah 5 kali makan tp belum pup... Saat ini blm foto2,  nnti mungkin yah. Sepatunya tooop

wildahfaza @ di hotel ibis.... Hahahaha lucu ya yah :3


Jumat, 24 Agustus 2012; 07.50:


Ayah disini masih jam 2pagi. Ayah lagi apa? Hari ini jadwal kita jalan2. Tadi begitu sampe hotel langsung ketiduran pules bgt. Ayah mungkin aku beli jamn[Receiving Text).


19.10;

Hari ini kan tur yah, kita ke tittlis tp di depan aja gak naik, trs kita makan di taman. Zurich itu bersih yah, trs mandiri banget. Kalo makan di restoran, kita taro piring kotor sendiri. Hm terus semua cowok harus ikut militer. Tadi aku ngelewatin kawasan pertanian gt yah hehe bagus deh. Alhamdulillah

22.19;

Mama... Kalo harga jam tangannya mahal bgt, aapa masih harus dibeli? Soalnya tadi ada tapi mahal bgt 1nya 300 swissfranc

Send@ 22.22;

Wildah, kalau beli oleh2 jangan yg mahal, yg akan menyita uang saku kamu. Beli secukupnya Dan semampu yg tersedia uang saku adek. Jadi kalau jam tangannya mahal, tdk usah beli ya. Terimakasih sebelumnya ya adek pintar.

Sabtu, 25 Agustus 2012; 00.38;

I miss you mom & daad

03.02;

Dad we just performed a very good performance! Alhamdulillahirabbil'alamin. Harus bersyukur jadi orang indonesia ya yah, bu, mas, mba. Mereka seneng bgt trs kita diminta kesini lagi tahun dpn (mungkin orangnya beda) bulan feb. & baju fashion shownya laku alhamdulillah ya Allah. Tinggal perform hamburg

Minggu, 26 Agustus 2012;
13.26;
 
Alhamdulillah. Terimakasih infonya ya. Bagaimana minggu ini? Swis kamu tinggalkan dan beranjak ke Paris ya dek? Wuih seneng bngt. Nanti dari jendela kerta foto2 ya. Kalau bisa. Semalat menikmati perjalanan ya...

Send @ 15.21;

Iya ayah ini udah di prancis. Kita naik bis gak naik keretaa. Doakan ya yahhh

Send@ 19.34;

Dad! Kita masuk detik.com! Checkkkkk gatau judulnya apaan. Ini di kampungnya prancis, hari minggu sepiii bgt

Senin, 27 Agustus 2012;

Send@18.37;
Baru ke menara eifeel yaaah beautipuuul pulpul. Belom beli parhum. Hehehe iya yah maaf ya, I love you so......

Selasa, 28 Agustus 2012;

Send @ 00.17
Ayah aku khilaf hari ini. Tapi semua oleh2 udah dibeli. Yaaa mungkin tinggal sedikit. InsyaAllah duitnya sisa banyak. I love you

Send @ 02.56

Dad where are youuuu I miss you soooo selamat kembali bekerja!!! I miss you all soo much. Bsk ke disney :3

Send @ 05.23

DAD MASIWAN SAKIT? CEPET SEMBUH YAAAA..

Ayah aku gamau belanja lagi aku takut :( takut kalap :( seru yah disneynyaaa


Rabu, 29 Agustus 2012;

Send @ 11.31;
Iya pa siap siap. Folder apa maksudnya yah? Hari ini semalam di amsterdam. Tripku hampir berakhirrrr. Semangat kerjanya ayah \:D/

Send @ 12.40;

Oke ayahkuuuu<3 br="br">
Jumat, 31 Agustus 2012

Send @ 19.27;
Alhamdulillah ayah terimakasih ya. Ayah faza mohon doannya utk besok tampil. Aku ngerasa failed yah tadi pas gladiresik, aku salah terus. Semuanya dirombak aku bingung pengen nangis aku ga enak sama yang lain aku pengen latihan lagi :'( kita tampil di museum gede dan mewah

Send @ 19.27;

Ayah tolong doain aku ya, terimakasih ayah

Sabtu, 01 September 2012

Send @ 01.52;
Ayah kabarnya besok kita diliput metro tv dan tv one. Tapi faza masih kurang tau ditayanginnya kapann. Doain aku sehat ya yah, krn drtd aku kedinginan.

Minggu, 01 September 2012

Send @ 04.10;
Alhamdulillah pa hari ini selesai, sedih harus ninggalin eropa. Alhamdulillah ya yah bisa kesini. Makasih banyak ya yah, insyaAllah besok pulang.

No comments: