Masjid Raya Samarinda

Masjid Raya Samarinda

Sianok

Sianok
Karunia yang berwujud keindahan sebuah ngarai.

Drini, Gunung Kidul

Drini, Gunung Kidul

Dari Bukit Gundaling, Berastagi.

Dari Bukit Gundaling, Berastagi.

Senggigi

Senggigi

02 March 2009

SPG 1984















Saya yakin diantara anda akan bingung untuk menemukan yang mana foto saya. Itulah waktu. 25 tahun cukup bagi waktu merubah sesuatu. Meski pelan tapi pasti. Dan itu terjadi tidak hanya pada saya. Tetapi juga pada teman saya yang pada Mei tahun 1984, setelah ujian sekolah berakhir, kita wisata bersama, mengambil gambar bersama, sebagaimana yang terlihat di atas.

Foto ini diambil ketika kami berada di depan air terjun Curukmuncar. yang berlokasi di desa Somongari, Kecamatan Kaligesing, kabupaten Purworejo. Saat itu perjalanan kami tempuh dengan naik angkot dari Panthok, Purworejo menuju Somongari dengan melawati desa Cangkrep, desa Kemanukan dan sampailah Somongari.

Foto ini juga sebagai saksi kali terakhir kita bersama setelah 3 tahun menempuh pendidikan di Purworejo. Kami berpisah untuk merajut perjalanan berikut masing-masing dengan harapan masing-masing. Pertemuan berikut yang lebih kolosal terjadi di almamater kami di SPG di Purworejo saat reuni dan silaturahim pada Senin, 7 Oktober 2008. Bertepatan dengan saat libur Idul Fitri. Alhamdulillah, saya bersyukur bahwa semua teman yang dapat dan menyempatkan hadir dalam reuni itu memiliki semangat dan kerinduan yang sama.


Setidaknya kita dapat saling ber-sms atau berkirim email untuk sekedar bertanya berita atau berkirim dokumen yang berkenaan dengan profesi kita sebagai guru.

No comments: