Masjid Raya Samarinda

Masjid Raya Samarinda

Sianok

Sianok
Karunia yang berwujud keindahan sebuah ngarai.

Drini, Gunung Kidul

Drini, Gunung Kidul

Dari Bukit Gundaling, Berastagi.

Dari Bukit Gundaling, Berastagi.

Senggigi

Senggigi

08 August 2019

Perpisahan

Ini acara saya bersama lembaga di Jakarta, yang kemungkinkan menjadi acara saya terakhir. Sebagai acara jalan-jalan. Acara piknik dan wisata. Utamanya untuk acara luar ruang. Karena setelahnya saya masih diikutsertakan dengan acara lain dalam bentuk pelatihan.


Karena pada April 2019 lalu, saya memang telah meminta untuk mundur terlibat secara formal di lembaga tersebut. Satu tahun menjelang usia pensiun saya. Alhamdulillah, sebagai upaya bagi saya untuk dapat lebih fokus kepada topoksi utama saya sendiri dan juga menyisihkan waktu untk mamak saya yang ada di luar kota, kampung haaman saya.

Jakarta, 8.08.2019

No comments: