Masjid Raya Samarinda

Masjid Raya Samarinda

Sianok

Sianok
Karunia yang berwujud keindahan sebuah ngarai.

Drini, Gunung Kidul

Drini, Gunung Kidul

Dari Bukit Gundaling, Berastagi.

Dari Bukit Gundaling, Berastagi.

Senggigi

Senggigi

21 March 2018

Naik MRT

Bersama teman-teman dari MIS, kami menggunakan transportasi umum yang ada di Kuala Lumpur. Tujuannya hanya satu, jalan-jalan. Karena bukan destinasi yang akan menjadi target kami ketika kami mengisi waktu week end kala itu, tetapi ingin sekali merasakan aura jalan-jalan dengan keliling kota menggunakan kendaraan yang berbiaya murah atau bahkan gratis seperti yang sebelumnya kami telah coba menggunakan GoKL.

Sebagaimana kita juga telah ketahui bersama, bahwa alat transportasi ini sekarang sedang digarap ngebut di negeri kita. Semoga segera kelar dan masyarakat dapat menikmatinya dengan nyaman dan aman serta terjangkau. Termasuk diantaranya berharap agar semua kendaraan Transjakarta sepenuhnya atas biaya Negara dengan APBN-nya atau Daerah atau dengan APBD-nya. Sehingga seluruh masyarakat dan pengunjungnya tidak membutuhkan lagi biaya transportasi. Semoga.

Kita bersyukur bahwa apa yang menjadi aturan dan tata cara ketika kami naik MRT dan monorail tidak gagap-gagap sekali. Ini karena memang setiap hari kami adalah pengguna CL yang menghubungkan rumah kami yang ada di luar Jakarta menuju kantor yang lokasinya ada di tengah-tengah kita.

Video itulah yang mungkin Anda akan ma\elihat bagaimana suasa perjalanan kami di KL dengan moda transportasi MRT dan LRT.

Jakarta, 21 Maret 2018.

No comments: