Masjid Raya Samarinda

Masjid Raya Samarinda

Sianok

Sianok
Karunia yang berwujud keindahan sebuah ngarai.

Drini, Gunung Kidul

Drini, Gunung Kidul

Dari Bukit Gundaling, Berastagi.

Dari Bukit Gundaling, Berastagi.

Senggigi

Senggigi

22 March 2018

Alor Food Corner

Teman merekomendasikan agar kami datang tidak terlalu malam di Alor Food Corner. Karena memang tidak punya ide, maka sebagian besar kami mengikuti saja saran tersebut, sekaligus mempersiapkan diri untuk tidak menjadi penyebab bagi keterlambatan keberangkatan kami dari hotel.  Dan setelah sebelumnya memutar-mutar, sampai jugalah lokasi dimana kami tuju. 

"Nanti jangan lupa memilih makanan yang halal ya. Lihat yang dijual dan para penjualnya. Harganya miring." Begitu teman saya yang kali itu menjadi pemandu perjalanan kami. Tidak ada yang berkomentar atas apa yang menjadi pendapatnya selain memang mengiyakan. Hingga pertama kami menjejakkan kaki di ujung jalan tersebut, saya pribadi merasa kurang nyaman karena situasinya memang terlalu ramai oleh pejalan kaki yang berseliweran, suara bising orang-orang berbicara, juga pengamen dengan pengeras suara. Saya merasa bukan menjadi bagian komunitas seperti itu sehingga rasa kurang nyaman itu yang membuat saya kurang menikmati ada disitu.

Lalu, ketika semua telah selesai dan harus membayar, semua terbelalak bahwa makanan yangkami pesan tersebut jika harus dibebankan ke masing-masing kami, maka angkanya jauh melebihi apa yang kami sangka. Meski demikian, saya dan kami semua tetap menikmati perjalanan tersebut. Karena ada yang berbeda dari yang ada di tanah air.

Jakarta, 22 Maret 2018

1 comment:

cctv hebros said...

Selamat Sore,
Salam kenal dari Hebros,
Perusahaan yang bergerak dibidang IT dan Jasa Pemasangan, Penjualan dan Perawatan Camera CCTV Indooor dan Outdoor.
www.hebros.co.id