Masjid Raya Samarinda

Masjid Raya Samarinda

Sianok

Sianok
Karunia yang berwujud keindahan sebuah ngarai.

Drini, Gunung Kidul

Drini, Gunung Kidul

Dari Bukit Gundaling, Berastagi.

Dari Bukit Gundaling, Berastagi.

Senggigi

Senggigi

12 February 2018

Klakson

Kita semua maklum kalau pabrik selalu membekali klakson di kendaraannya yang dilepas di pasar. Tidak hanya untuk kendaraan roda 4, tetapi semua jenis kendaraan bermotor dibekali alat tersebut. Juga seperti lampu sign. Dan dalam buku manualnya juga juga disampaikan bagaimana klakson dinyalakan. Sedang penggunaannya di jalan raya, umumnya digunakan untuk memberikan tanda keberadaannya. Sehingga pengguna jalan yang lain yang ada di depan atau di sampingnya menyadari dan dapat memberikan jalan jika memang akan mendahului.

Tetapi ada yang kurang jika kita menengok apa yang terjadi di jalanan kita sekarang ini. Sulit bagi kita untuk tidak mendengarkan klakson jika kita berada di jalan raya. Klakson sekarang berfungsi todak saja pada memberikan tanda atas keberadaan kendaraannya atau pemberitahuan kalau akan mendahului, klakson juga adalah alat untuk menyampaikan amarah.

Jakarta, 12 Februari 2018.

1 comment:

cctv hebros said...

Hallo Selamat Pagi,
Salam hangat, Perkenalkan kami dari PT Hebros, perusahaan yang bergerak di bidang IT dan Jasa pemasangan serta Maintenance semua kamera CCTV indoor dan Outdoor (sesuai kebutuhan) yang berkantor di Jakarta Timur.
Kunjungi Website kami
https://www.hebros.co.id
https://cctvhebros.blogspot.co.id