Masjid Raya Samarinda

Masjid Raya Samarinda

Sianok

Sianok
Karunia yang berwujud keindahan sebuah ngarai.

Drini, Gunung Kidul

Drini, Gunung Kidul

Dari Bukit Gundaling, Berastagi.

Dari Bukit Gundaling, Berastagi.

Senggigi

Senggigi

13 September 2018

Ke KL

Ketika ditanyakan kepada saya tentang nomor passport, maka segera saja saya mengirim fotonya kepada yang bertanya. Berharap diajak piknik, atau setidaknya menemani. Ini berlagsung sepekan sebelum semuanya akan dilaksanakan. Dan alhamdulillah, akhirnya memang jalan juga saya bersama teman-teman ngajar. Seperti halnya pada waktu-waktu ketika saya menjadi bagian dari rombongan, bahwa piknik ini hanya memakan waktutiga hari tig malam. Jadi kalaupun harus bertamasya, maka tidak semua lokasi kunjungan yang terhitung bagus dapat kami kunjungi. Demikian pula halnya dalam perjlnan kali itu.

Inilah lebih kurang perjalanan saya bersama teman di KL selama tiga hari tiga malam tersebut; 
Ini lokasi belanja ibu-ibu yang kata pengunjunga asal Indonesia harganya miring.

Ngukur jalan yang ada di Bukit Bintang Street selepas waktu Isya.

Berkunjung di Masjid Putra di Putrajaya.

Foto di parkiran Lapangan Merdeka.

Mejeng di pinggir Sungai Melaka sebelu nantinya naik perahu.

Mendapat tawaran bagus dari Jakarta untuk mampir di restoran di salah satu mall di KL.

Jakarta, 13 September 2018.

No comments: