Masjid Raya Samarinda

Masjid Raya Samarinda

Sianok

Sianok
Karunia yang berwujud keindahan sebuah ngarai.

Drini, Gunung Kidul

Drini, Gunung Kidul

Dari Bukit Gundaling, Berastagi.

Dari Bukit Gundaling, Berastagi.

Senggigi

Senggigi

13 September 2018

Bertemu (Lagi) Teman Sekolah

Saat mudik, menjadi momentum buat saya untuk bertemu dengan teman sekolah. Seperti juga pada mudik Idul Adha 1439 H yang lalu. Tepatnya pada Rabu, 22 Agustus 2018. Menjadi penting saya catat disini mengingat teman lama saya yang saya kunjungi adalah teman ketika saay sekolah berkontribusi banyak hal kepada saya. Baik berkain masalah bantuan pangan dan transportasi. Maka ketika dia, yang pada saat ini telah bertempat tinggal di provinsi yang ada di Sumatera, maka kunjungan dan pertemuan saya sebagai melepas kangen dan ucapan terimakasih. Inilah motivasi saya ketika bertemu dengan teman-teman sekolah saya di kota kampung halaman saya.
Heri, Eny, Niken, Tuti, Juwita, dan Tarno. Foto diambil pada Kamis, 23 Agustus 2018 dimana Ngadat, Suryono, Tomo, dan Puji telah pulang lebih awal.

Dan bertemu dengan teman sekolah di saat saya muda, menjadi penting buat saya. Meski dalam setiap pertemuan saya hampir-hampir hanya sebagai pendengar. Karena memang itu kapasitas saya ketika muda. Tidak memiliki cerita yang berlembar-lembar di masa itu. Sementara teman-teman akan saling saut dalam menyampaikan ceritanya di hadapan kami. Tentunya cerita di kala kami semua bersama muda dan bersekolah.

Jakarta, 13 September 2018.

No comments: