Masjid Raya Samarinda

Masjid Raya Samarinda

Sianok

Sianok
Karunia yang berwujud keindahan sebuah ngarai.

Drini, Gunung Kidul

Drini, Gunung Kidul

Dari Bukit Gundaling, Berastagi.

Dari Bukit Gundaling, Berastagi.

Senggigi

Senggigi

20 Juli 2017

Mudik 2017 #4; Reuni (lagi)

Reuni H+9 usai lebaran tahun 2017, sebenarnya dirancang tidak lebih dari 2 atau 3 bulan saja. Acara berawal dari tawaran seorang teman yang telah terpisah lebih kuran 33 tahun, yang tinggal di Sapuran, Wonosobo, di balik hutan damar, yang mengakibatnya sulitnya jaringan telepon, untuk berkumpul di tempat tinggalnya tersebut.

Namun karena tawaran ini masih melalui grup media sosial, maka dalam grup kecil kami mengutus beberapa teman untuk berkunjung ke rumahnya guna bersilaturahim dan mengkonfirmasi undangannya untuk bersilaturahim. Alhamdulillah bahwa teman di Sapuran tersebut benar-benar bersungguh-sungguh mengundang sahat ketika mudanya di bangku SPG, untuk hadir dan ramah tamah di rumahnya. Maka dalam grup kecil kami menyepakati teknis pelaksanaan kegiatan pertemuan tersebut, yang dirancang sediit bersamaan dengan liburan sekolah dan libur Idul Fitri 2017.

Beginilah tampang dari teman-teman muda saya di rumah sahabat Yuri di Sapuran, Wonosobo; 
Di depan rumah si tuan rumah. Kami dari Purworejo telah menyiapkan spanduk, ternyata si tuan rumah jauh lebih siap. Ada tiga spanduk yang telah siap untuk menjadi latar belakang kami foto. Terimakasih Mas Yuri...


Foto bersama yang hadir di reuni Sapuran.

Liputan dari Bagelen Channel;
https://www.youtube.com/watch?v=lmB9fU9Y0No

Jakarta, 19-20 Juli 2017

Tidak ada komentar: