Masjid Raya Samarinda

Masjid Raya Samarinda

Sianok

Sianok
Karunia yang berwujud keindahan sebuah ngarai.

Drini, Gunung Kidul

Drini, Gunung Kidul

Dari Bukit Gundaling, Berastagi.

Dari Bukit Gundaling, Berastagi.

Senggigi

Senggigi

27 December 2016

Kehilangan Momen Bertemu

Saya harus kehilangan momen untuk bertemu dengan teman lama yang pada akhir tahun 2016 ini mempunyai agenda berbeda tetapi memiliki esensi yang sama. Yaitu reuni. Tapi apa mau dikata, bahwa pertemuan-pertemuan yang diadakan oleh teman-teman di kota dimana kami bersekolah bersama, tanpa kehadiran saya. Dan ini menjadi hal yang mengecewakan dengan saya, namun pasti tidak memiliki berarti dengan teman-teman saya yang memang menyempatkan diri untuk bertemu.

Seperti hari ini, 27.12.2016, sebagian teman saya akan berkumpul di lokasi dimana mereka dulu pernah bersama ketika muda. Mereka berkumpul. pasti, dengan penuh kegembiraan, dibalut dengan kenangan masa lalu, ketika kota kami begitu rindang dan asri.

Dan esok, tanggal 28.12.2016, akan ada pertemuan lagi, dengan momentum pernikahan anak sulung seorang teman, salah satu dari kami. Meski acara pernikahan anak, sebagaimana dengan yang pernah berlangsung sebelumnya, tidak ayal akan menjadi momentum bertemu dan berfoto. Demikian pula dengan hari besoknya lagi, 29.12.2016, akan ada momentum yang sama. Pernikahan anak sulung dari salah satu angkatan sekolah kami.

Dan pada ujungnya adalah tanggal 31.12.2016, yang menjadi puncak dari peertemuan resmi berikutnya. Meski bukan reuni untuk semua angkatan yang ada di sekolah kami, biasanya angkatan lain yang hadir juga akan menambah semarak acara tersebut.

Dan saya, cukup memberikan komentar setelah salah satu teman kami mengirim foto kebersamaan mereka di media grup yang kami punya...

Jakarta, 27 Desember 2016. 

No comments: