Masjid Raya Samarinda

Masjid Raya Samarinda

Sianok

Sianok
Karunia yang berwujud keindahan sebuah ngarai.

Drini, Gunung Kidul

Drini, Gunung Kidul

Dari Bukit Gundaling, Berastagi.

Dari Bukit Gundaling, Berastagi.

Senggigi

Senggigi

28 June 2015

Rekrut Guru #9; Habis Kontrak

Di sekolah saya, masa kontrak yang berdurasi satu tahun adalah sebuah masa bagi teman-teman di unit sekolah untuk memberikan masukan kepada mereka dalam membuat kesimpulan bagi teman yang dalam masa kontrak tersebut. Kesimpulan tersebut bermakna bagi kami apakah masa kontrak tersebut kami akan sudahi, yang berarti masa kontrak tidak kami tingkatkan menjadi tetap.

Dan kesimpulan tersebut selalu saya ingatkan kepada penanggungjawab unit sekolah secara reguler. Sejak mereka di triwulan pertama hingga ketiga. Ini agar teman dalam masa kontrak juga mempersiapkan diri dalam membentuk pola kerja dan persyaratan kerja yang kami standarkan terinternalisasi pada diri mereka. 

Kami akan segera informasikan sisi mana yang membutuhkan perhatian teman tersebut agar persyaratan yang kami inginkan tercapai. Namun jika semua sisi dari apa yang kami angankan dan ekspektasikan terwujud dalam masa satu tahun di masa kontrak tersebut, maka kami akan segera menawarkan status baru setelah masa kontrak mereka habis.

Jakarta, 28 Juni 2015.

No comments: